PUISI "INIKAH SEBUAH PENYESALAN??"



Telah banyak waktu yang ku lewatkan tanpa kalian
karena ketidak berdayaanku
banyak Lubang yang mungkin kini tak mampu ku tutupi
dan ku takutkan jika ini semakin jadi
ketika aku dalam keterpurukan
menangisi derita yang tak sepantasnya kuratapi
membelengguku dalam ketakutan


aku takut menghadapi dunia ku masa depan
aku takut ketika pertemuan
menjadikanku rindu akan suara kalian
kaLa aku tak mampu lagi  mendengar canda kaLian
menjadikan wajah kalian selalu terbayang
kala aku tak mampu lagi melihat tawa kalian
tapi kini aku baru saja tersadar
sadar bahwa suara-suara kalian lah yang telah menjadikan aku hidup
hidup sebagai diriku yang baru, yang dlu selalu tenggelam dalam kebisuan
sadar bahwa tawa kalian lah yang telah menjadikanku bangkit dari keterpurukan

Maafkan aku kawan,,
karena aku terlalu pengecut untuk menghadapi keraguan
aku yang terlalu naif untuk mengatakan aku adalah kalian
aku yang terlalu angkuh untuk mengiyakan bahwa kalian adalah bagian dari kebahagian

kalian mungkin tak butuh aku..
tapi aku selalu butuh kalian

0 komentar:

Posting Komentar